info@bkd.penajamkab.go.id (0542) 7201282

PENGUMUMAN

Nomor : 800.1.2.2/473/BKPSDM/XI/2024

TENTANG

HASIL VERIFIKASI ULANG TERHADAP SANGGAHAN PELAMAR

DALAM SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN

PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA TAHAP-2

DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA

TAHUN ANGGARAN 2024

 

Berdasarkan Pengumuman Panitia Seleksi PPPK Kabupaten Penajam Paser Utara T.A 2024 Nomor: 800.1.2.2/281/BKPSDM/II/2025, tanggal 12 Februari 2025 tentang hasil administrasi penerimaan PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara T.A 2024 dan sanggahan pelamar pada tanggal 19 - 21 Februari 2025 melalui akun masing-masing pelamar di laman https://sscasn.bkn.go.id/ dengan melakukan supervisi terhadap dokumen yang telah di unggah, bersama ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Peserta yang LULUS seleksi administrasi berdasarkan hasil verifikasi ulang berdasarkan sanggahan pelamar adalah Peserta yang nama dan nomor registrasinya tercantum dalam lampiran pengumuman ini;
  2. Peserta yang lulus seleksi administrasi sebagaimana dimaksud pada angka 1 dapat mengunduh dan  mencetak Kartu Peserta Ujian Seleksi PPPK 2024 melalui akun masing-masing pada laman  https://sscasn.bkn.go.id/ dan wajib dibawa pada saat pelaksanaan ujian;

Untuk selengkapnya dapat unduh di sini (klik)

  Pelayanan

Ujian Dinas

Izin Belajar

Tugas Belajar

Peninjauan Masa Kerja

Mutasi

Kenaikan Gaji Berkala

Pensiun

Konversi NIP

Satya Lencana

Cuti

Penggunaan Gelar

Kenaikan Pangkat

Karpeg